.::Selamat Datang di Situs Kami , Semoga Website Kami ini Memberikan Pencerahan kepada Sahabat-Sahabat Mengenai Agama Kita yang Tercinta, Selamat Menikmati Hidangan Kami, dan Mohon Doanya ya Agar wAbsite Kami Tetap Eksis!! Amin::.

Selasa, 16 Desember 2008

Game Online, Lempar Sepatu Sepuasnya ke Muka Bush

Insiden lemparan sepatu wartawan Irak ke Presiden Bush, menginspirasi banyak pembuat game online. Dalam hitungan jam, sejumlah game online "sepatu melayang" bermunculan di internet. Para pemain gam online ini, bisa melempar sepatu sepuas-puasnya ke muka Presiden Bush.


Situs www.SockandAwe adalah salah satu situs yang menawarkan game online itu. Dalam game itu tertulis, "Lempar muka Bush dengan sepatumu! Ayo, Lakukan!." Permainan itu menyediakan sepatu dalam jumlah tak terbatas.


Sebuah situs di Inggris www.t-enterprise.co.uk juga menawarkan permainan serupa. Pembuatnya memberi nama permainan itu "Bush's Boot Camp", dimana pemainnya berperan sebagai agen rahasia yang sedang melakukan misi menghancurkan sebuab barak dengan lemparan sepatu, sebelum akhirnya mereka melempar sepatu ke arah Bush.


Pemain game yang sepatu berhasil melempar sepatu ke muka Bush, mendapatkan poin ditandai dengan makin menurunnya kesehatan Bush, sampai ke angka nol.


Di Prancis, game online yang sama diberi nama "Flying Babush". Para pemain game ini, mendapatkan poin dari berapa lama pemain bisa melempar Bush dengan sepatu sampai mengenai muka Bush.


Para pembuat game "sepatu melayang buat Bush" itu mengaku terinspirasi oleh fakta dalam kejadian rilnya. Mereka menganggap agen-agen rahasia AS tidak berusaha melindungi Bush sampai sepatu kedua melayang ke arah Bush.


Tayangan Terfavorit


Selain menjadi produk game online, rekaman peristiwa Bush dilempar sepatu oleh wartawan Irak mencapai rekor tertinggi yang paling banyak dilihat oleh pengunjung di situs Youtube dan situs-situs internet lainnya.


"Rata-rata ada 209 orang setiap jam nya yang mengunduh rekaman insiden itu lewat Youtube," kata David Burch, manajer marketing TubeMogul yang memantau lalu lintas pengunduhan di Youtube.


Menurutnya, saat ini ada lebih dari 5.000 versi dari rekaman insiden itu dan dilihat oleh sebanyak 8.145.000 orang, disertai dengan ribuan komentar.


Mayoritas orang yang menyaksikan rekaman insiden berharap wartawan Irak melakukan sesuatu yang lebih keras dari sekedar lemparan sepatu. Sebagian mereka mengatakan, setidak mereka senang sepatu wartawan Irak itu sudah mengenai bendera AS yang dipasang di belakang Bush. (ln/iol)

Tidak ada komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008