.::Selamat Datang di Situs Kami , Semoga Website Kami ini Memberikan Pencerahan kepada Sahabat-Sahabat Mengenai Agama Kita yang Tercinta, Selamat Menikmati Hidangan Kami, dan Mohon Doanya ya Agar wAbsite Kami Tetap Eksis!! Amin::.

Jumat, 05 Desember 2008

Bocah Berumur 9 Tahun Menulis Buku Seks

NEWYORK (Arrahmah.com) - Akibat kebebasan di Amerika yang tanpa aturan, dimana berzina menjadi hal yang wajar di sana, seorang bocah yang umurnya jauh dari cukup untuk menikah, telah lihai membicarakan tentang perzinahan.


Anak ini tidak mendapatkan ide dari khayalan-khayalannya. Televisi dan lingkungan yang menjadikan ia terbiasa hidup dalam budaya rendah yang dibangun pada tiang perbudakan dan hawa nafsu.

Ini benar-benar menjijikkan, hanya mereka yang memiliki iman yang dapat melihatnya. Wallahi, hati orang-orang kafir sudah tidak dapat lagi melihatnya karena hati mereka dipenuhi kekufuran.

Anak ini hanyalah produk dari kultur Amerika yang rendah. Semoga Allah menghancurkan mereka.

Berikut berita yang kami kutip dari MSNBC :

Pengarang berusia 9 tahun, mengungkap rahasia-rahasia menanggalkan perempuan.

Alec Greven menawarkan tips yang didasarkan pada penelitian : “Jangan berkencan terlalu banyak”.

Melupakan para ahli dan psikolog, jika Anda benar-benar ingin mengetahui bagaimana cara berkencan dengan seorang gadis, maka bacalah buku kecil ini yang ditulis oleh pengarang berusia 9 tahun, guru cinta, Alec Greven.

“aku menulis apa yang aku inginkan dan aku memilih menulis mengenai para gadis,” ujar Alec seperti yang dilansir Today’s, Kamis (4/12) di New York.

Tulisan berikutnya yang akan segera terbit berjudul “How To Talk to Girls” yang akan dikeluarkan oleh penerbit HarperCollins.

La howla wala Quwatta illa billah

(Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008