.::Selamat Datang di Situs Kami , Semoga Website Kami ini Memberikan Pencerahan kepada Sahabat-Sahabat Mengenai Agama Kita yang Tercinta, Selamat Menikmati Hidangan Kami, dan Mohon Doanya ya Agar wAbsite Kami Tetap Eksis!! Amin::.

Rabu, 16 Juli 2008

Zaskia: “Aku Berjilbab Baru 3 Tahun”

Artis berjilbab Zaskia A Mecca mengaku bukan manusia sempurna. "Aku baru pakai jilbab sekitar 3 tahun, segala sesuatunya pasti butuh proses,” katanya

Hidayatullah.com—
Menyesal, itulah perasaan yang kini dialami artis berjilbab Zaskia A Mecca. Baginya, pemberitaan foto dirinya yang sedang merokok dan diekspose berbagai berita sama sekali tak ada manfaat atau hal positif yang dapat diambil sebagai contoh.


Zaskia mengaku dirinya bukan manusia sempurna. Selain penyesalan, ia berusaha menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran dan melakukan introspeksi diri.


Selain itu, Zaskia juga menjelaskan, ia hanya pendatang baru artis yang mengenakan jilbab.


"Aku baru pakai jilbab sekitar 3 tahun, segala sesuatunya pasti butuh proses. Aku berusaha untuk terus memperbaiki diri," tandas mahasiswi jurusan psikologi sebuah universitas swasta di Jakarta.


Kiamat Sudah Dekat


Sebagaimana diketahui, karir Zaskia dalam dunia hiburan Indonesia berawal saat ajang pemilihan Model Kawanku 2001 saat meraih juara II. Ia pernah menjadi pemeran pendukung dalam sinetron Bidadari yang dibintangi Marshanda.


Namanya kian melejit saat membintangi sinetron sutradara Deddy Mizwar, Kiamat Sudah Dekat (KSD). Apalagi, jarang ada artis sinetron yang benar-benar mengenakan jilbab diluar syuting. Zaskia sehari-hari yang selalu mengenakan kerudung sejak tahun 2005.


Usai membintangi KSD job syuting yang terutama bertena religius makin membanjir. Diantaranya Habibi dan Habibah dan Lorong Waktu. Juga syuting layar lebar berjudul Kun Fayakun sebuah film religi karya ustad Yusuf Mansyur. Juga Ayat-Ayat Cinta (AAC), yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Habiburrahman El Shirazy.


Bersama artis sinetron dan presenter Meidiana Hutomo ia dikontrak oleh salah satu bank swasta di tanah air untuk membawakan acara 'talk show' mengenai perbankan syari'ah dalam perayaan ulang tahun Jakarta di PRJ.


Tapi image Zaskia sebagai seorang artis berjilbab dan santri mulai luntur setelah kasus pesta rokok di lokasi syuting ditemani sutradara Hanung Bramantyo dan teman syutingnya, Baim Wong yang beredar luas di internet. Ya, begitulah, namanya juga artis. [cha, berbagai sumber/www.hidayatullah.com]

Tidak ada komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008