.::Selamat Datang di Situs Kami , Semoga Website Kami ini Memberikan Pencerahan kepada Sahabat-Sahabat Mengenai Agama Kita yang Tercinta, Selamat Menikmati Hidangan Kami, dan Mohon Doanya ya Agar wAbsite Kami Tetap Eksis!! Amin::.

Sabtu, 31 Januari 2009

Keajaiban Allah, Wanita AS Lahirkan Kembar Delapan

Hidayatullah.com—Seorang wanita asal Amerika melahirkan kembar delapan melalui bedah Caesar, mereka berbobot antara 820g dan 1,47kg dan semuanya dikatakan sehat walafiat, meski di antaranya harus mendapat bantuan alat bantu pernafasan.

Mereka menjerit-jerit dan menendang-nendang penuh tenaga, kata seorang dokter yang ikut menangani kelahiran mereka.


Ibu, yang jatidirinya tidak dipublikasikan, meminta, informasi soal kelahiran anak-anaknya tersebut dibatasi.


Jurubicara rumah sakit menggambarkan, persalinan, yang terjadi dalam selang waktu lima menit, "benar-benar mencengangkan".


Tim medis telah menjadwalkan bedah Caesar untuk tujuh bayi, tapi tim dokter terkejut ketika bayi kedelapan keluar.


Menurut BBC, bayi-bayi itu akan berada dalam inkubator selama paling tidak enam minggu dan menurut rumah sakit, ibu bayi merencanakan untuk memberi air susu ibu kepada semua bayinya.


Identitas ibu bayi itu belum diungkapkan, namun dia meminta agar informasi yang diberikan tentang kelahiran bayi dan sejarah medisnya, dibatasi.


Bayi kembar delapan di Los Angeles itu merupakan kembar delapan kedua yang lahir dengan selamat di Amerika Serikat.


Kembar delapan pertama, dilahirkan di Houston tahun 1998, dan salah seorang bayi meninggal seminggu kemudian, namun tujuh lainnya baru-baru ini merayakan ulang tahun mereka yang ke sepuluh. [bbc/www.hidayatullah.com]

Tidak ada komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008